SMA Pembangunan Laboratorium UNP

TPMPS SMA N 1 SUNGAYANG MENGADAKAN RAPAT PENYUSUNAN RKJM, RKT, RKAS

 


Sungayang - Peran strategis TPMPS dalam penjamin mutu pendidikan sekolah merupakan suatu siklus yang kontinu yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan dalam menjamin peningkatan mutu pendidikan berkelanjutan serta terbangunnya budaya mutu pendidikan di sekolah. Dalam menjalankan penjaminan mutu pendidikan di setiap satuan pendidikan hendaknya dilakukan secara terpadu dan sistematis antara seluruh pemangku kepentingan di sekolah yang meliputi Kepala Sekolah dan Tenaga Kependidikan/ Tata Usaha, dan bekerja sama dengan komite sekolah.

Tim Penjamin Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) SMA Negeri 1 Sungayang mengadakan rapat penyusunan Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM), Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) pada Jum'at, 5 Januari 2024 yang dilaksanakan di ruang Kepala SMA Negeri 1 Sungayang. Rapat penyusunan kali ini dibuka langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Sungayang, Bapak Noflismen Anas, M.Pd, turut hadir Pengawas Satuan Pendidikan, Bapak Drs. Asrul dan Ketua Komite SMA Negeri 1 Sungayang, Ibu Asih Permani Putri, S.T, S.Farm.

Demi peningkatan kualitas proses pendidikan yang berlangsung di SMA Negeri 1 Sungayang, maka dibutuhkan perencanaan dan anggaran yang tepat sesuai sasaran dan kebutuhan, hal inilah yang mendasari terlaksananya kegiatan rapat tersebut. Seluruh elemen sekolah memberikan masukan dan pertimbangan terhadap rancangan yang ada, sehingga tercapai kesepakatan bersama.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget