Setiap kepala sekolah (kepsek) yang baru dilantik diharapkan memiliki kompetensi yang dapat diandalkan untuk memimpin sekolah yang baik agar tercipta pendidikan berkualitas dan bermutu bagi anak didik agar dapat berprestasi hebat.
Untuk itu Kepsek dituntut harus bekerja maksimal dan sepenuh hati sekaligus bisa memiliki kemampuan teknis agar para guru dan tenaga kependidikan memiliki kedisiplinan yang tinggi.


Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno pada acara pelantikan kepala sekolah SMAN dan Kacabdin Wilayah IV  Provinsi Sumatera Barat. Selasa Sore (22/1/2019)di Auditorium Gubernuran Sumbar.

Gubernur Sumbar mengajak agar kepsek dapat meningkatkan mutu pendidikannya,  agar anak-anak didik bisa berprestasi dan juga bisa menaikan menjadi sekolah unggulan. Tentu tidak tutup kemungkinan bagi kepsek untuk bisa menjabat menjadi kepala sekolah unggul, tentu harus memiliki kompetensi dan berprestasi.
Himbauan ini terbuka untuk semua kepala sekolah dan guru-guru berprestasi, kami akan berikan reward, agar kepala sekolah dan guru-guru tidak bertahun-tahun berada di satu sekolah. Mereka yang berprestasi bisa naik ke level yang lebih tinggi.


Selamat Kepada Ibu Dra. ZAHRAINE atas pengkuhan kembali sebagai Kepala SMA Negeri 1 Sungayang Kabupaten Tanah Datar.

google+

linkedin