SMA Pembangunan Laboratorium UNP

ATLET SMAN 1 SUNGAYANG RAIH TIGA MEDALI DALAM AJANG O2SN TINGKAT KABUPATEN TANAH DATAR

 


Sungayang ~ Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Tanah Datar telah selesai dilaksanakan. Melalui O2SN ini diharapkan bisa meningkatkan kompetensi dan keterampilan siswa. Siswa yang terbaik akan mewakili Tanah Datar dalam ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Tiga (3) atlet dari SMA Negeri 1 Sungayang meraih medali dalam O2SN kali ini, diantaranya atas nama Robil Hidayat (Kelas X. E. 4) meraih medali emas pada cabang renang putra, Nabilla (Kelas X. E. 4) meraih medali emas pada cabang renang putri, dan Cika Andriani Arifa (Kelas X. E. 2) meraih medali perunggu pada cabang Bulu Tangkis Putri. 

Kepala SMA Negeri 1 Sungayang, Bapak Noflismen Anas, M.Pd sangat mengapresiasi prestasi yang diukir oleh atlet dari SMA Negeri 1 Sungayang, dan juga mengucapkan terima kasih kepada atlet dan guru pembimbing yang telah berjuang. Tetap semangat dalam perjuangan dalam menghadapi O2SN tingkat provinsi.

Dengan meraih 2 medali emas dan 1 medali perak, menempatkan SMA Negeri 1 Sungayang menjadi Juara Umum 2 dalam O2SN tahun 2024 ini. 

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget