SMA Pembangunan Laboratorium UNP

BUPATI EKA PUTRA HADIRI LOKAKARYA 7 GURU PENGGERAK ANGKATAN 9 KABUPATEN TANAH DATAR

 

Sungayang- Kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak angkatan 9 Kabupaten Tanah Datar dilaksanakan di Auditorium SMA Negeri 1 Sungayang pada Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2024.

Dalam paparannya Kepala SMA Negeri 1 Sungayang, Bapak Noflismen Anas, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 9 ini dilaksanakan di Auditorium SMA Negeri 1 Sungayang, dimana ini merupakan satu-satunya sekolah di Kabupaten Tanah Datar yang memiliki auditorium yang bisa menampung 1500 orang tamu undangan. 

Kegiatan lokakarya ini dibuka langsung oleh Bupati Tanah Datar, Bapak Eka Putra, S.E, M.M, dan turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar, Pengawas Satuan Pendidikan, Kepala Sekolah PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK, SLB serta Komunitas Belajar se-kabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Datar menyampaikan "Dengan lulusnya CGP menjadi Guru Penggerak, akan semakin banyak guru berkualitas yang akan membantu Saya dalam meningkatkan pendidikan di Tanah Datar semakin baik lagi"

Dalam kegiatan ini, dua orang guru hebat dari SMA Negeri 1 Sungayang mengikuti panen karya tersebut, yaitunya Ibu Desi Iradany, S.Pd (Guru B. Inggris) dan Ibu Eka Fitria Putri, S.Pd (Guru Matematika). Selain itu terdapat dua orang lagi guru hebat SMA Negeri 1 Sungayang yang menjadi Pengajar Praktik (PP) yaitu Ibu Nari Rati, M.Pd dan Ibu Nengsih Lesmana, S.Pd. Yang tak kalah membanggakan, dua orang guru penggerak dari SMA Negeri 1 Sungayang telah diangkat menjadi Kepala Sekolah, yaitunya Ibu Alfi Hidayati, M.Pd (Kepala SMA N 2 Batusangkar) dan Ibu Muharnis, S.Si (Kepala SMA N 1 Situjuah Limo Nagari).

Kegiatan Lokakarya ini merupakan puncak dari CGP yang nantinya dinyatakan lulus menjadi guru penggerak. Semoga ini menjadi awal untuk proses dan perjuangan membantu meningkatkan sektor pendidikan di Tanah Datar. 

Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget