SMA Pembangunan Laboratorium UNP

RADJA REVANS MENUJU FLS2N TINGKAT PROVINSI CABANG KOMIK DIGITAL

Sungayang - Penyelenggaraan FLS2N atau Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional bagi siswa SMA 2024 ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan jiwa seni dari siswa yang nantinya dapat melestarikan kesenian Indonesia dan melindungi kekayaan budaya bangsa.

Tak hanya itu, dengan adanya ajang FLS2N ini dapat memberikan pengalaman dalam berkompetisi, meningkatkan kreativitas siswa, serta mempererat persatuan dan kesatuan siswa di seluruh Indonesia. FLS2N dilaksanakan secara bertingkat, mulai dari kabupaten, provinsi hingga nasional nantinya.


FLS2N bagi siswa SMA 2024 tingkat Kabupaten Tanah Datar telah dilaksanakan. SMA Negeri 1 Sungayang berhasil meraih Juara 1 pada cabang Komik Digital yang diikuti oleh Radja Revans siswa kelas XI F 6 SMA Negeri 1 Sungayang. Prestasi ini tak lepas dari bimbingan dari Bapak Mustaqim, S.Pd selaku guru pembimbing.

Kepala SMA Negeri 1 Sungayang Bapak Noflismen Anas, M.Pd menyampaikan kebanggaan dan apresiasinya atas prestasi peserta didik SMA Negeri 1 Sungayang atas nama Radja Revans beserta guru pembimbing. Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada peserta didik dan guru pembimbing yang telah mengharumkan nama sekolah kita ini. Mari kita maksimalkan persiapan untuk menghadapi FLS2N tingkat Provinsi Sumatera Barat. 



Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget